Basri Musri

Drs. Basri Musri S., Ak., CA., MM

TECHNICAL ADVISOR

Drs. Basri Musri S., Ak., CA., MM adalah Technical Advisor bagian dari PT. HBMS Consulting yang berpengalaman lebih dari 30 tahun dibidang perpajakan. Sebelum bergabung dengan HBMS Consulting beliau adalah karyawan Ditjen Pajak ( 1979-1992 ) yang bertugas pada Kanwil Ditjen Pajak Sumbagsel Palembang, KPP Palembang, Kantor Pusat Ditjen Pajak dan KPP Tangerang.

Sejak tahun 1992 sampai 2011 beliau menjadi Widyaiswara Utama (Instruktur) pada Pusdiklat Pajak BPPK dan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Kementerian Keuangan RI.

Berdasarkan pengalaman yang dimiliki sebagai karyawan Ditjen Pajak dan Instruktur Pusdiklat Pajak serta Tax Advisor di beberapa perusahaan diantaranya , PT. Arota Mas, , PT.Stockhausen Indonesia , PT. Bozzeto Indonesia dan PT. Voith Paper Indonesia, saat ini beliau masih diberi kepercayaan sebagai nara sumber pada berbagai lokakarya dan mengajar pada Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN), Program Pendidikan Akuntansi Bank Central Asia, Tbk , Program Magister Akuntansi dan PPAk Unversitas Indonesia dan Unversitas Trisakti di Jakarta. Pengurus Ikatan Akuntan Indonesia Kompartemen Akuntan Pajak ( IAI KAPj ).